Skip to main content

Dekranasda kota Cimahi mengadakan festival Dekranasda Kota Cimahi tahun 2022 dari tanggal 26 Agustus 2022 sampai 28 Agustus 2022 yang bertempat di Cimahi Mall. Dalam festival ini Dekranasda Kota Cimahi mengadakan beberapa lomba, yaitu Lomba Mewarnai Anak Tingkat Paud dan Tk serta Lomba Dekranasda Award Tahun 2022. Selain itu Dekranasda Kota Cimahi juga bekerjasama dengan beberapa stakeholder untuk menampilkan kesenian dan kebudayaan Kota Cimahi diantaranya bekerjasama dengan Dewan Kebudayaan Kota Cimahi (DKKC), Diptari Greeone Production yang berkolaborasi dengan Ekskul Seni SMPN 1 Cimahi, Paguyuban Mojang Jajaka Kota CImahi dan lain-lain.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan pemusik berbakat Kota Cimahi, Fashion Show dari desainer asli Kota Cimahi serta Talk Show dan Pelatihan tentang Optimalisasi Media Sosial untuk Penguatan Craft.

Pada puncak acara dilaksanakan penyerahan hadiah dan trophy untuk para pemenang lomba Dekranasda Award Kota Cimahi oleh Bapak Walikota Cimahi dan Lomba Mewarnai Anak Tingkat Paud dan TK oleh Ibu Ketua Dekransda Kota Cimahi.

Leave a Reply

Close Menu

About Salient

The Castle
Unit 345
2500 Castle Dr
Manhattan, NY

T: +216 (0)40 3629 4753
E: hello@themenectar.com